Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H Dan Selamat Jalan Wahai Ramadhan

10:50:00 AM


Sebagai manusia yang banyak khilaf dan banyak dosa,
Sebagai pengguna dan suka menulis dijagat maya,
Semua yang kulakukan hanya semata mata untuk kebahagian pembaca,

Hanya saja aku bukan manusia yang ahli dan sempurna,
Selalu ada kata dan kesalahan di setiap tulisanku yang mungkin bisa menyakiti hati pembaca,

Di hari nan fitri ini terimalah maafku wahae saudara saudaraku dan sang pembaca.

Bismilllahhirrohmannirrohimmm, Tunggal guru ojo nganggu tunggal konco ojo ghodo, Sreh goreh gondo roso geteh nyingkreh pakanan teko hehehe.

Taqobbalallahu minnaa wa minkum, Minal 'aidziin wal fa idziin, mohon maaf lahir dan batin untuk semua baik yang ada di dunia nyata, dan alam maya serta alam dunia lainnya yang tak kasat oleh mata. 

Semoga sesudah kita menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan kemarin, amal ibadah kita di terima oleh Allah swt dan kembali ke fitrah manusia yang senantiasa selalu istiqomah berada di jalan yang Allah ridhoi, Aminnn. 

Sekali lagi saya selaku tukang mengisi acara kecil kecilan di Cakjun.id mengucapkan. Selamat Hari Raya Idul fitri 1438 H dan Selamat Jalan Wahai Ramadhan.

  • Share:

You Might Also Like

15 komentar

  1. Taqabalallahu minna wa minkum shiyamana wa siyamakum waja'alna minal 'aidin wal faizin

    Semoga Allah menerima (puasa) kita dan menjadikan kita kembali (dalam keadaan suci) dan termasuk orang-orang yang mendapat kemenangan.

    Selamat hari raya Idul Fitri 1438 H Mohon Maaf Lahir dan Batin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnnn, iya bumay sama sama. Silahkan sambil di makan tuh camilannya seadanya.. Hehe.

      Delete
  2. Dan saya sebagai sahabat yang mungkin banyak salah juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal Aidin Wal Faidzin. Semoga di hari yang fitri kita semua mendapat berkah dan bisa dipertemuksn dengan Ramadhan tahun depan.


    Ngomong-ngomong foto yang kedua itu lagi semedi cari srikandi atau kunti? haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salahh Hehehe,,, saya lagi cari nada suara saya yang hilang biar enak kalau mau nyemol hahaha.

      Delete
    2. Hahaha, setelah itu ayo cepetan ke semule kasihan atuh si fitri dah lama menunggu... Wkwk

      Delete
  3. Met idul fitri juga cak,, mohon maaf yee dari aye bila ada salah2 kate tolong dimaafin yee..

    Namanye juge sering becande, udeh gak useh dipikirin..! Aye bise semue bahase..paham kali yee..

    Tah sakitu wungkul nya,, hapunteun bisi kalepatan khilaf ti abdi ka anjen..

    Geus geura indit ka smule, bisi disiaran fitri finja.. He..he..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Efek mudik kejakarte mungkin orang inie. Makannye omonganye berubehh, hahaha. Oh iyeee,, gimane keadaanye fitri finjee ? Awas kalo ade ape ape. 😁

      Delete
  4. Hai kaka, lama tak jumpa, makin cakep saja kayak pak Raden.. Hahaha

    Selamat lebaran juga mohon maaf kak, adik yang imut mungkin ada banyak salah. 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.

      Allhamdulilah akhirnya muncul. Kakak ampe berfikirnya adek kenapa napa, kok ndak pernah muncul.. Ya deh saya maafin, kaka juga di maafin ya ? Tapi kaka ndak mau berpelukan soalnya belum halal hhhhhhh.😁

      Delete
  5. SELAMAT IDUL FITRI, TAQOBBAL ALLAHU MINNA WA MINKUM.
    maafkan lahir batin selama ngblog suka bikin jengkel...mungkin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama mang lembu, Q malah suka khas gaya kejengkelanmu mang lembu lain dari yang lain hehe

      Delete
  6. Tak ada kata terlambat selama dalam kebaikan, saya hanya berniat silaturahmi.
    Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Semoga kita dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan tahun depan.. Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminn makasih silaturahminya kang hehe,,,

      Delete
  7. Selamat Idul Fitri juga cak jun, jalan jalan malam.. Selalu berkarya.. Salam blogger

    ReplyDelete
  8. joss Mas Jun mohon maaf lahir batin juga. Masioa gak sido ngumpul penting seduluran.

    ReplyDelete

Demi kenyamanan bersama berkomentarlah yang relavan. Terimakasih kunjungan Anda