Nikmatilah Wahana DI Go Fun Bojonegero Sambil Naik Kereta Kelinci Di Jamin Tidak Pucet Lagi

8:36:00 PM

Helo,, Kawan dan sahabat semuanya. Gimana punya kabar ? Pastinya sehat wal-afiat bukan. Baiklah, beberapa waktu yang lalu kita telah membahas dan mendiskusikan Cara mengatasi bingung mau nulis apa ? dan kita telah sedikit banyak belajar dan menemukan solusinya. Kalau masih belum menemukan solusinya. Mungkin kawan kurang piknik kali ya. Biar tidak menyimpang jauh dari judul diatas. Nyoba saya tanya dan bertanya. Apakah sekarang wajah Anda pucet ? Saya lihat kok ada, Gimana-gimananya gitu. 

Yap. Di jawab Jujur saja Ndak usah malu malu. Yang penting jangan malu-maluin saya. Apalagi tanya ke-malu-an saya ada dimana. Hadehhh,,, keterlaluan kamu. Mentang mentang saya belum menemukan pendamping lalu tanyanya kayak gitu hahaa.  Ya udah kembali ke bab kata Pucet  sajalah hehe.

Kalau saat ini sahabat bin kawan tengah mengalami Pucet terutama pada bagian wajah kamu. Biarkan saya sedikit mengulas dan memberikan pengetahuan sedikit tentang Pucet itu sendiri. Nah,, menurut Si eneng meme yang tersebar luas di jagat maya mengatakan. Itu tandanya kawan kurang Piknik. Sahabat butuh hiburan dan liburan. 

Penyebab lain dari Pucet yakni Anda terlalu sibuk, dengan pekerjaan yang kawan jalani saat ini. Bisa juga ada masalah dalam diri kawan, Terutama finansial kawan yang kurang stabil. Atau masalah dengan kisah asmara kawan dan sahabat dengan Yu Ngatemi atau dengan Si Boy

Dari para ahli ilmu kedokteran di jelaskan kawan kawan saya yang bekerja di Rumah Sakit terdekat di kota saya, kalau kawan mengalami rasa sakit seperti Pucet ini. Jangan di biasakan sedikit dikit minum obat. Apalagi minum obat obatan terlarang. Seperti Baygon misalnya saja. Janganlah ya.. Itulah sebagian kecil contoh penyebab dan akibat pucet melanda diri kawan.

Banyak cara kok untuk mengatasi masalah yang sedemikian ini. Salah satu caranya dengan melakukan aktifitas yang kreatif dan inofatif atau misalnya saja dengan berolah raga malah sangat di anjurkan katanya. 

Untuk itu, Cobalah sesekali keluar dari tempat kawan berada saat ini juga, Lalu jalan jalan kemana gitu, Menghirup udara segar, menghirup kopi, atau menghirup bau yang lain. Bau knalpot kawanmu sendiri juga tidak papa misalnya saja hahaha. Tentu ini akan membawa kebahagian tersendiri. 

Toh sejatinya orang pucet itu orang yang kurang bahagia. Dengan mencium segala sesuatu yang di sesuatukan percayalah kebahagian menyertai dirimu. Dengan catatan tidak mencium kepunyaan orang. Kalau punya orang kawan cium. Tanggung sendirilah akibatnya hehe.

Untuk menghilangkan Si Pucet. Pokoknya ndak usah jauh jauh yang terpenting agar ke-Pucet-an kawan segera terobati. O,, iya biar lebih baper lagi. Menurut Si Eneng Meme Pucet kan akibat dampak kurang Piknik.  Dibawah Ini kalau ndak percaya.


Gambar : www.librarygambar.com
Malulah sama kucing meong meong melulu akibat kawan tidak merasakan piknik sama sekali akhir akhir ini. Sehingga wajah kawan sangat Pucet sekali hihihi.

Nah biar tidak malu saya kucing yang selalu meong meong melulu ketika melihat wajah kawan. Sssttt... Jangan kuatir kawan dan sahabat semuanya. Saya ada ini kawan, Obat yang manjur bin makjleb. Kususnya  bagi kawan dan sahabat yang saat ini tengah mengalami gangguan ke-pucet-an yakni kawan bisa melangkahkan kaki di kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. 

Di salah satu tempat yang ada di Bojonegoro. Terdapatlah tempat yang bisa kawan gunakan untuk mengobati kejenuhan, kepenatan, dan segala bentuk ke-Pucet-An lainnya. Nama tempatnya  ini tak lain adalah Go Fun Theme Park



Bagi yang ingin tahu apa sih Go fun Thempark ini ? Saya ulas lagi. Traditionalnya, Go fun Theme park ini merupakan destinasi wisata keluarga yang ada di Bojonegoro, Tempat ini umumnya di buka mulai-dari-sampai jam (Senin-kamis: 16.00-22.00 Jum'at-Sabtu: 16.00-23.00 Minggu & Hari libur :10.00-23.00). Lebih jelas mengenai Go Fun Yun Intip wisata Keren Go fun Themepark Di bojonegoro. Disini ada banyak sekali tempat tempat yang bisa kawan gunakan sebagai pengobat ke-pucet-tan kawan kawan semuanya. Untuk biaya masuk sangat terjangkau biasanya (Senin-kamis: Rp.20.00. Jum'at s/d Minggu :25.000). 

Ini sekedar saran dari saya bagi yang tengah mengalami gangguan ke-pucet-tan. Ketika sudah berada di kawasan ini. Kawan bisa menaiki salah satu wana kereta Kelinci. Karena dengan naik kereta kelinci kawan bisa mengelilingi dan menikmati semua wahana yang ada di Go Fun Bojonegoro tanpa harus menjalankan kaki. 

Lha, wong yang namanya kecapek'an terkadang walaupun sudah ditempat lokasi wisata kadang pula kita enggan untuk melangkahkan kaki, Apalagi  Si Pucet pun masih menempel di sela sela wajah kita tentu ini berat bukan untuk melangkah.

Oleh karena itu dengan naik kereta kelinci kawan tidak perlu capek capek bukan untuk mengelilingi wahana Go Fun yang sangat luas dan besar ini.

Kalau kawan sudah tiba di kota Bojonegoro Jawa Timur. Tepat sebelah utaranya kabupaten Bojonegoro itu kabupaten Tuban. Jangan lupa mampir dulu, untuk Menambah gaerah semangat hidup kawan wkwk dan menghilangkan/Melenyapkan pucet kawan. Ada apa di Tuban. Banyaklah. Diantaranya, Kawan bisa melihat pantai utara segoro Lor

Salah satunya Pantai Pasir Putih Remen ini. Anda bisa naik bukit atau mau terjun sekalian dari atas bukit biar hilang pucetnya sekalian, Seperti Bukit Gua kancing Yang Aneh ini, atau ketempat lokalisasi tempat unik lainnya, Seperti napak tilas saya di Makam syekh sayyed Abdullah di desa mliwang. Ini sebagian contoh kecilnya saja tempat untuk menghilangkan masalah ke-Pucet-tan yang ada di Tuban.

Ya,, udah,,, Semoga ini menjadi obat Ke-Pucet-tan kawan dan sahabat sekalian. Salah satu caranya, Dengan naik Wahana kereta kelinci Di Go fun Thempark di Jamin Tidak Pucet Lagi.  Mungkin ini bisa untuk jadikan tambahan informasi mau pun referensi buat saudara suadara sekalian yang membutuhkan hiburan dan liburan, Biar tidak di bilang wajah pucet kurang piknik.  

Baiklah mohon maaf atas kata kata saya dan terimakasih atas perhatiannya. Saya hanya mencoba menghibur bagi kawan kawan yang tengah mengalami pucet. Semisal naik Kereta Kelinci masih belum sembuh juga. Naiklah Si banteng ini, Saya tidak berani menjamin kesembuhanmu. Saya hanya bisa mendo'akan saja. Semoga Engkau tenang di Alammu sana hehehe pis damai. 



  • Share:

You Might Also Like

28 komentar

  1. Sampean tau aja kalau saya lagi pucet,,!
    Justru itu saya lagi bingung nih, tadi malam ada yang nitip duit 5 koper yang biasa dipakai untuk piknik-piknik gitu deh..

    Jadi, pagi ini saya kebingungan mau diapakan ya duitnya..?

    Mungkin admin ada saran, mau diapakan uangnya..? 😂

    Ketimbang harus ke bojonegoro kan jauh. Apalagi harus naik dokar kesana bisa tambah pucet saya mas..! 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya tahulah aku kan kawan yang perhatian dan setia. Sebelum sampean mengatakan atau meminta dan menginginkan seauatu. Aku peka kang aku peka hahaa, buktinya sekarang malah bingung toh ada koper titipan itu.

      Sampean tahu itu koper dari mana ?

      Kalau minta saran saya. Ya kembalikan ke padepokanku aja. Biar ngak pucet dan ngak bingung hahaha.

      Delete
  2. naik kereta kelenci tut...tut...tuttt.... siapa hendak turun

    visit back to yangadaa.blogspot.com hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hoe,, Bangun lalu mandi dulu baru ikut gabung, Emang kereta apa cobak Tut tut, Naik aja belum kok turun. mimpi kali nie orang. :)

      Delete
  3. Bojonegoro ternyata ada tempat piknik selain pantai yak?!

    kayaknya asik tuh naik kereta kelinci di go fun thempark.

    eh kenapa mampirnya malah ke tempat yang banyak wisatanya di Tuban? Harusnya ke Tuban aja terus mampir ke Bojonegoro 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pastinya asik, coba tengok deh tengok.

      Gitu juga boleh, Tapi Ada baiknya mampir dulu kerumahku lalu wuss kepantai Tuban habis gitu lanjut ke bojonegoro hahahaha.

      Delete
  4. hahahahah, seru ya disana ada taman bermain , kalau di palembang, belum ada mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe Bang fajar hadir rupanya,Sama bang di kota saya sendiri juga tidak ada. Semoga aja tiap kota di indonesia ada yang semacam ini ya bang hehehe.

      Delete
  5. Ternyata Bojonegoro memiliki wahana Go fun Theme park ya mas, wah ngaak anak kesatu pasti nggak mau pulang maunya asyik bermain terus sampai duit habis

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini baru di buka akhir tahun lalu ya masih berlebel new, kalau bawa anak kecil ya siap siap aja menerima segala kemungkinan yang akan terjadi kang. sampai nangis dan duit habis hehehe.

      Delete
  6. Kalau saya pucetnya karena kurang makan enak mas. Sembuh kalau udah dibawa ke resto cafe mahal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha,, yaudah cepetan di bawa ke resto.. Jangan lupa entar aku di hubg. :)

      Delete
  7. Tempat wisata yang rekomended ya mas.. kalau bawa anak kecil.. siap2 keluar kocek lebih banyak ya, hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tempat yang cocok dan nyaman buat keluarga kang maman, Iya harus siap siap hahaha

      Delete
  8. Tempat yang lestari untuk mengdemkan pikiran nih kang...kapan ya bisa keliling keliling, dan salah satunya mengunjungi bojonegoro ini..ya kang aman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga suatu saat terlaksanakan untuk bisa keliling kelilingnya pak dwi hehe

      Delete
  9. Destinasi wisata yang bisa dianalkan untuk menepis kepucetan boleh juga jadi pilihan, seperti apa serunya naik kereta kelinci jadi ingin merasakan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pokoknya seru bingit, bumaya. Rugi kalau tidak merasakan hahaha

      Delete
  10. Jadi ingin ke Bojonegoro lagi
    Karena dulu go fun tidak kuketahui
    Dan pucet-pucet dihati
    Pasti kembalikan wajah cantik berseri-seri....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya kan berseri
      Pucet dihati
      Kembalikan wajah alami
      mampir ke tuban semakin seri seri,, hehehe.

      Delete
  11. Wah sepertinya asyik naik kereta wahana tapi kok takut malah nanti terlalu kepucetan soalnya beberapa hari sudah pucet nich kurang nutrisi.. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok takut kan ada aku wkwk. Kalau kurang nutrisi, minum aja nutrisari. Ingat nutrisari bukan antasari hahaha

      Delete
  12. Wah, asyik juga ya, kapan-kapan kopdar di sana, pasti seru. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok neng wulan di buat kopdar. Kapan ? Ikut ya saya, :)

      Delete
  13. piknik ke BOJONEGORO sekarang ini nggak apdol dan kurang greget kalau nggak piknik ke Go Fun Bojonegero, selain wahananya banyak dan menantang, para cewe yang datengnya pun kok ya cantik-cantik...itulah uniknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh Mang Lembu Ini, Kalau urasan cewek hapal, Tapi masih cantikkan janda mudanya desa CIlembu Mang hahahahaaha.

      Delete
  14. Penyebab pucet memang bermacam-macam. Dan pucet akibat kurang piknik memang dapat menyebabkan gangguan kesehatan, terutama pikiran membengkak karena terlalu banyak memikirkan hal2 yang mustahal. Haha

    Dan mengenai Go Fun Bojonegoro, saya juga sering ke sana. Tapi cuma lewat. Wkwkwkwkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya betul termasuk juga serangan jantung, gangguan kehamilan dan janin wkwk. Lewat tok kang, Kok Ngak masuk sihhh hehehehe.

      Delete

Demi kenyamanan bersama berkomentarlah yang relavan. Terimakasih kunjungan Anda