Trik Cepat Membongkar Rahasia Menggapai Sebuah Keberhasilan Lewat Atm

6:50:00 PM





Semua orang tentu menginginkan yang namanya sebuah  kesuksesan, keberhasilan atau hidup lebih baik dari waktu kewaktu, dari tahun ketahun. Untuk menggapainya semua itu ada  proses yang harus dilakukannya misal lewat belajar dari semua aspek kehidupan yang tidak serta merta sekarang memulai besoknya berhasil secara instan.


Adalah dari proses pembelajaran itulah yang pada akhirnya menemukan pengalaman demi pengalaman yang berbeda setiap individu yang pada akhirnya di targetkan untuk meng-gol-kan sebuah impian menjadi kenyataan yang nyata  namun terkadang kita tak tahu langkah apa yang harus kita lakukan untuk menggapai semua itu.

okaey kawan kawan semua saya kali ini mempunyai salah satu rahasianya atau sekedar mengshare pengalaman saya memakai Tiga jurus jitu yang biasa saya gunakan berbagai bidang dan al_hasil ? Belum ada hasil sih :D kemarin aja saya gagal alias di tolak cintanya Yuk Nah.  Mungkin trik ini belum bisa kali ya untuk mendapatkan sebuah hubungan asmara. Kalau di gunakan lainya saya jamin cospleng.

hehehe Ya ndak papalah namanya juga baru saja memulai  dan kegalan bagiku adalah guru yang paling buuuaikk sekali andai saya ndak pernah gagal mana mungkin saya mendapatkan seorang guru bukankah pengalaman itu guru yang paling baik ?  yang terpenting sekarang ialah selangkah lebih maju dari sebelumnya, DI segala bidang yang saya inginkan lewat cara ATM.

Biar rahasia yang baik ini terkait orang orang yang sudah sukses tidak hilang di telan sang waktu karna umur kan ndak ada yang tahu bukan ? Maka ada baiknya sekarang saya tinggalkan aja disini. Ndak papa tohh ? Siapa tahu kamulah yang berhasil mendapatkan cintanya yuk nah tadi, Aku ikhlas  :D

Ngomong ngomong dari tadi kok bilang ATM ATM terus. Apa kamu aja aku bongkar Mesin ATM kah ? Hmmmmm,,,,, 

Mungkin lintas pikiran kawan kawan  mendengar kata ATM adalah Anjungan Tunai Mandiri, Mesin uang, Bank dan lain lain. Tidak ,, Namun ini ialah singkatan kata atau metode klasik yang banyak di gunakan mereka mereka yang sudah berhasil. Kalau ATM yang biasa itu merupakan salah satu hasil dari pada sebuah  kesuksesanya hehehe.

Tak lain ATM ini berbunyi A (Amati) T (tiru) M (Modifikasi) yang sudah saya sedikit urai di bawah ini.

  •  AMATI
Langkah pertamanya adalah Amati sekitaran kita bisa lingkungan tempat tinggal atau bisa sebuah bidang pekerjaan atau usaha yang kiranya sudah kita anggap berhasil dan tentunya apa yang kita sukai atau yang kita minati.

Setelah kita berhasil mengamati atau sudah mempunyai satu pilihan apapun itu yang mantap untuk kita jadikan bahan  menuju langkah selanjutnya adalah Tiru.

  •  TIRU
Tiru disini bukan bearti meniru namun yang kita tiru hanyalah bidang atau nama jenisnya saja. Misal yang kita sukai adalah membuat makanan roti  misalnya saja. Tidak meniru semua yang di lakukan oleh orang orang yang kita amati di poin pertama tadi.

kalau orang lain membuat roti itu kita melihatnya  hanya sekedar roti biasa dan kamu sendiri suka dengan mkanan roti ini untuk langkah selanjutnya adalah mengolah atau Modifikasi sehingga menjadi roti yang memiliki keunggulan tersendiri. walaupun sama sama roti namun terasa berbeda dan memiliki karakter yang khas buatan kawan.

  •  MODIFIKASI
Modifikasi menurut hemat awam saya adalah membodi merubah bentuk atau menambah nambahi, bisa juga mengurangi sehingga menghasilkan sebuah karya yang bernaskan seni yang tidak sama dengan buatan orang lain yang kita contoh sebelumnya, walaupun namanya  sama paling tidak bentuk serta rasa berubah. hehehe.

kebanyakan diantara orang orang yang berhasil saat ini tidak terlepas dari ketiga kata yang telah sedikit  saya tulis kembali di blog ini. Coba sekali lagi kita mengamati sekeliling kita, Tidak usah bertanya pada orang atau pun sebuah perusahaan yang sukses pasti asal  usulnya juga dari ATM ini.

Mungkin juga kamu sendirilah salah satunya yang terbiasa dengan cara ini namun tidak mengerti kalau yang begini di sebut ATM hehehe. Sebenarnya sih kita sudah terbiasa soal mengamati, tiru meniru, Dan memodifikasi. coba kita mengingat ngingat lagi masa kecil dulu.

Anak yang baru terlahir belum bisa apa apa, Yang pertama adalah ia mengamati orang orang di sekitarnya. lalu agak sedikit tumbuh sang ibu melatih berbicara lalu sang anak di suruh mengucapkan sebuah kata kata. dan ketiga anak kecil ketika remaja kalau zaman saya sukanya membuat mainan dengan tanah dan memodifikasinya menjadi bentuk yang bermacam macam.

kalau remaja zaman sekarang bermainya pakai hape nah gimana saya mau ceritain anak zaman sekarang hawong sukanya main mainan yang sudah modern. Secara tak sadar metode ATM ini sudah kita miliki dari kecil tinggal bagaimana kita dapat menggunakan sekarang.




Pabrik yang besar ini. Akhirnya saya berhasil menemukan sejatinya pabrik semen Indonesia yang kokoh tak tertandingi yang berdiri megah di kota Tuban saat ini. Dulu mereka saat menderikan bahan bahannya membeli orang lain lalu di garap orang lain setelah jadi sebuah pabrik baru di kelola sang pemilik atau pendiri terang salah satu narasumber yang saya baca di Radar harian kusus semen Indonesia.

Sekarang pabrik semen ini membangun lagi di kota Rembang Jawa Tengah. Namanya sudah pernah mendirikan atau sudah perpengalaman dengan proses yang lumayan lama nah sekarang tidak seperti yang dulu hanya tinggal mengoperasikan saja atau duduk manis setelah jadi baru berdiri namun sekarang tidak mereka memproduksi sendiri bahan bahannya dan pabrik yang  di bangun dengan tenaga sendiri tidak hanya tinggal beres akan tetapi banyak proyek yang di kembangkan adalah dengan caranya sendiri.

Nah ini kan sama dengan ATM (amati, Tiru, Modifikasi) tadi sama sama memproduksi Semen, yang berbeda hanya terletak cara mendirikannya dan tata kelolanya lebih baik. Mungkin yang jadi pertanyaannya adalah kenapa Tidak memproduksi selain semen ? Jawabban yang kasar menurut pandangan pribadi saya adalah  karena mereka suka memproduksi semen bukan memproduksi yang lain.

kalaupun selain semen mereka mungkin harus memulai dari Nol atau menciptakan sebuah karya yang baru yang sebelumnya belum ada sama sekali. Dan yang jadi perhitunganya adalah mungkin memakan waktu yang lama dan berhasil tidaknya kan belum jelas, kalau yang produk ini kan sudah sangat jelas sekali tingkat keberhasilannya. Iya toh dah iya aja.

Terlepas dari perusahaan besar ini, Okay ya, ada baiknya menciptakan sebuah karya sendiri yang belum pernah ada. Ini juga  sebenarnya  lebih bagus dan baik akan tetapi semisal kebingungan mau mendirikan usaha, atau mau menekuni hobi apa agar nantinya berhasil suatu saat nanti namun bingung langkah langkah yang harus di jalani seperti apa sekarang ? Dengan metode langkah ATM (Amati, Tiru, Modifikasi)  inilah salah satu kuncinya.

Namun perlu di ingat kembali  kita bisa mengamati, meniru dan memodifikasi dengan selera kita atau dengan kemampuan yang kita miliki sehingga berhasil tetapi tetap saja sumber utama sebuah keberhasilan dan kesuksesan adalah dari Tuhan yang maha esa atau Allah swt. Maka selain menggunakan metode di atas. Berdo'a adalah kunci utama  sebuah keberhasilan yang nyata. Sekian semoga bermanfaat.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Demi kenyamanan bersama berkomentarlah yang relavan. Terimakasih kunjungan Anda