Musim Hujan : 2 Tempat Ngopi Di kawasan Merakurak Yang Hangat

10:42:00 PM

Di awal bulan oktober ini Hujan sudah sering mengguyur di kota yang berjuluk Ronggolawe atau Bumi wali ini. Menandakan bahwa musim kemarau telah habis dan perlahan lahan berganti dengan musim penghujan. Seperti yang telah terjadi di awal awal bulan oktober ini.  kalau hujan sudah datang sehari semalam pun terkadang tak mau berhenti meneteskan air dari atas sana.

Pergantian musim kayak gini sebagian orang mungkin mengalami gangguan kesehatan, Berupa flue, demam, pilek dan sebagainya namun bagi sebagian orang  lagi alias yang sehat wal afiat mereka banyak mencari tempat yang kiranya bisa untuk menghangatkan tubuhnya atau mencari minuman, Makanan yang hangat hangat.  Salah satu dari minuman tersebut adalah meminum kopi di tempat yang nyaman dan strategis.


Nah bicara yang hangat hangat atau bicara hangatnya minum kopi di cuaca yang agak  dingin ini ada dua tempat yang strategis di kawasan merakurak baru baru ini yang cocok untuk sobat jajaki untuk menghangatkan badan anda. karena tentunya di musim penghujan  kalau mencari yang lebih keren dan agak sedikit jauh takutnya kehujanan bukan.






Pertama yaitu Warung kopine Jokowi. Upss,, !!! Warung ini bukan miliknya pak presiden saat ini akan tetapi nama tempat warungnya ini bernama Jokowi. Semua atribut yang ada di sini banyak foto foto yang terpajang pak Jokowi mungkin yang punya sangat senang dengan pak presiden kita ini. Terlepas dari pro dan kontranya kita lanjut aja. Hehehe.

\



Males berselancar di Internet ? DI tempat ini paling cocok di buat istirahat kamu bisa leluasa bergerak atau membujurkan badan sambil menonton tv karena di sini tak ada meja kursi besar hanya lantai sama meja kecil buat tempat kamu yang membawa laptop.




Tempat atau Warung Jokowi ini terletak di jalan merakurak-Tuban tepatnya di baratnya MTS merakurak dari pasar merakurak 200 meteran ke timur (utara jalan raya). Selain menikmati minuman hangat berupa kopi dan minuman hangat lainnya kamu dapat juga menikmti waifie gratis.


Tempat yang sederhana dan tentunya pas bagi kantong kita menjadi pilihan yang tepat untuk menghangatkan badan kita.





Kedua adalah Coppa Coffie, Ini adalah salah satu tempat yang cocok banget dengan anak anak gaul, anak kece, Anak ,,, wes pokok’e anak muda. Karena tempatnya ini sepeti cave cave pada umumnya yang lebih modern dan klasik. Jangan khawatir soal harga ngak akan kantong kamu kering kok,, :D







Coppa coffe ini terletak di jalan raya (Tuwiri wetan) Merakurak-kerek  dari DAM atau Tugu  Merakurak kurang lebih 50 meteran. Bagi kamu kamu yang senang berselancar di internet namun kuota kamu habis ngak usah kawatir di sini pun juga menyediakan fasilitas yang free berupa waifie gratis.





Selain bisa menikmati minuman yang hangat dengan berbagai fariam menu yang ada di sini kamu juga bisa menikmati yang dingin dingin. Tak lupa juga untuk mengisi perut kamu yang kebetulan kelaparan ketika di sini juga ada makanannya. Itulah dua tempat ngopi yang asik, strategis, keren, dan hangat fersi saya di kawasan merakurak Tuban saat ini.


Selamat mencari kehangatan di sekitar tempat anda namun awas tak semua yang hangat itu mengasikan, Contohnya kebakaran... upsss :) .  Musim hujan masih single solusinya ngopie aja browww  hehehhe.

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

Demi kenyamanan bersama berkomentarlah yang relavan. Terimakasih kunjungan Anda