Woww,,, !!!! Rame Banget Acara Tahunan Kali ini Di Desa Tlogowaru Bersama Om Narayana

8:16:00 PM

Dok.pribadi. Komunitas Bolo 501, Depan panggung menunjukan goyang damainya, Bersama om Narayan
Sungguh sudah kuduga sebelumnya bahwa acara ini bakal rame dan meriah. Karena acara ini mengundang tiga diva dangdut yang tak asing lagi di telinga para penggemar dangdut koplo juga salah satunya yaitu dari musisi musisinya sendiri yang tak kalah jauh dari yang biasa kita dengar bahkan salah satunya sudah memiliki fans yang cukup banyak di wilayah tuban ini.

Terbukti ketika acara berlangsung para penikmat, Pecinta musik dangdut koplo  banyak yang berdatangan ke desa kami. Inilah yang sebelumnya di kuatirkan oleh pihak panitia akan terjadinya hal hal yang tidak di inginkan. Karena pada umumnya pementasan musik apapun jenisnya  biasanya identik dengan yang namanya tawuran.

Situasi saat acara berlangsung di lap. dukuh Bogor
Namun Alhamdulilah acara ini  hingga usai pada jam yang sudah di tentukan berjalan kondusif walaupun di tengah tengah  pementasan berlangsung ada sedikit kesalahpahaman  antar penonton. Akan tetapi bisa di kondisikan. Tidak sampai acara ini diberhentikan paksa oleh pihak keamanan.

Acara pada hari minggu kemarin (4/9/16) di iringi oleh orkes melayu musik Om. Narayana. Udah tahukan group dangdut koplo yang memiliki nama Om. Narayana yang kita lihat performannya di minggu kemaren  ? Pastinya ada yang tahu dan tidak karna nama ini juga terbilang baru di kancah industri hiburan Tuban.  Saya ulas sedikit.

 Om. Narayana Live desa Tlogowaru Dalam rangka Hut.Ri yang ke 71
Om. Narayana Adalah salah satu group musik dangdut koplo yang ada di kota Tuban. Beralamat di desa Tlogowaru kecamatan merakurak yang didirikan oleh  Soenaryo. Group Musik ini merupakan sebuah group musik yang terlahir kedua di desa Tlogowaru. Sebelumnya ada group musik  Om. Erass.

Nah kalau Om. Erass ini adalah group yang di dirikan oleh karang taruna Tunas bakti Tlogowaru, Juga merupakan wadah bagi generasi generasi senimannya Tlogowaru kususunya di bidang Musik. Secara kepemilikan om. Narayana adalah milik pribadi sedangkan Om. Erass miliknya (katar) karang taruna.  Okae kembali lagi ke acara kemarin.

Di dua tahun terakhir ini Tuban banyak komunitas komunitas atau Group yang berdiri menujukkan eksitensinya di hadapan publik. Tak lain adalah komunitas pecinta musik dangdut koplo yang menginginkan sebuah acara di manapun berada mereka mengajak untuk damai dan menikmati musik yang di tonton.  Seperti pada umumnya  SNP Ronggolawe Tuban untuk para fans fanatiknya New pallapa. Siapa yang tak kenal dengan nama komunitas atau group ini. Kalau kita bicara musik dangdut ya kenal ya. Wokey lanjut ke 501

Nah kalau yang satu ini apakah kamu juga kenal yaitu Bolo 501 yang hadir di depan panggung ini. (bisa dilihat di gambar atas) Yang penonton lain tak boleh masuk ia pun dengan leluasanya menguasi depan panggung. Siapakah group atau komunitas  yang terbilang masih baru ini ?

Bolo lima kosong satu (501) adalah fans dari salah satu Musisi kendang terbaiknya Tuban dengan nama bekennya Cak Novie. Komunitas atau group Bolo 501 ini di manapun tukang kendang ini live ia akan selalu ada dan ikut. Salah satunya yang kita lihat di  daerah tuwiri  bersama Om New Puspita  itu.

Ciri khas dari pada Bolo 051 ini mereka selalu bergoyang secara bersama  dan tak akan ada yang namanya tawuran.  “ Obaho sak pegelle Tetep Sopan Anti rese “ inilah slogannya,  Oleh sebab itulah ia di perkenankan masuk kedalam oleh pihak panitia. Mantap Bolo 501. Yang seperti ini bisa di contoh saudara saudara.

Ratna Antika
Bintang Tamu inilah yang menjadikannya Desa tlogowaru tak seperti biasanya pada tahun ini. Ada sedikit kemajuan dan berbeda. Hehe. Siapa yang tak kenal dengan  Ratna antika, Devi Aldiva dan Elsa savira.

Mungkin yang tak kenal ialah dari orang orang yang tidak terlalu suka pada musik dangdut. Nah kalau yang suka ini. walaupun ngerti dan tahu belum tentu bisa melihat secara live. Paling banyak tau ya di tv tv terdekat dirumah kita.  Benarkan ? hehehe  Jadi para penikmat dan pecinta musik tuban akan antusias menyaksikan apalagi kalau nontonnya gratis. kwkw

Elsa Savira duet bareng Rafie Moringaking
O,,iya mungkin salah satu dari ribuan yang hadir dilapangan dusun mbogor desa Tlogowaru ada yang menanyakan Kok Tidak ada Devi Aldivanya ? Karna seperti yang kita ketahui sebelumnya banyak informasi informasi yang berikan Informasi adanya devi Aldiva. Tidak hanya penonton saja. Hawong saya pun juga menanyakan itu.

Akhirnya saya mencoba chat  dengan pihak group musik om. Narayana tak lain adalah kepada kepalanya sendiri  BPk. H. Soenaryo Alias Aryo Mat Dolar nama  Nasionalnya. Ia menjelaskan bahwa pihaknya sudah mengonfirmasi dengan devi aldiva pada bulan mei lalu namun setengah bulan yang lalu devi aldivanya tidak bisa hadir alias membatalkan lantaran ia main dengan new pallapa sendiri. Ia tidak berani meninggalkan group yang selalu bersamanya. “Ungkapnya”.

Acara seperti ini bukan pertama kalinya Karang taruna desa Tlogowaru lakukan setiap tahun selalu mengadakan yang sedemikian ini kususnya untuk menyemarakan hari kemerdekaan. Namun yang kayak kemarin rame banget kayak yang kita tonton di Palang bersama  om aurora dalam acara sedekah laut ini yang pertama. Dan semoga tahun depan bisa seperti ini lagi. Salam Damai Nusantara.

Ingin mengundang  group musik dangdut koplo Om Narayana hubungi Kontak di bawah Ini :


Call  : 085230312801
WA   : 085731829777

  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. ulasan beritanya bagus mas djoe....maju terus musik dangdut tuban...

    ReplyDelete
  2. wah acara yg seru ya setiap tahun di adakan, ramenya mengundang masyarakat smpe sbyak itu lho..

    ReplyDelete

Demi kenyamanan bersama berkomentarlah yang relavan. Terimakasih kunjungan Anda