Fenomena Ular Aneh Yang Tertangkap Kamera Di Pantai Mangrove Center Tuban

9:55:00 PM



Venomena penampakan Ular aneh yang tertangkap kamera. Kejadian ini bermula saat iskandar  ayah dava berlibur ke pantai mangrove center Tuban sekitar dua minggu yang lalu. Pantai Mangrove ini merupakan salah satu destinasti wisata yang elok nan sejuk yang ada di Tuban. yang banyak di kunjungi wisatawan.

Pastinya moment moment berlibur bersama keluarganya seperti ini tak ingin hilang begitu saja. Oleh karenanya ia mengabadikan dengan kamera smartpone yang di miliki sebagai kenang kenangan saat berlibur dengan keluarganya di Pantai Mangrove center Tuban ini.


Lantaran dava ini masih kecil ia mengabadikanya sambil jongkok di harapkan agar seimbang dengan tinggi dafa dan menghasilkan foto yang keren.  Alhasil saat di mangrove pantai tuban. Hasil foto ini tidak ada sesuatu keganjalan apapun. Sepulang dari mangrove baru di lihat moment moment yang di hasilkan.

keanehan poto ini pun muncul ketika di lihatnya ada sosok penampakan yang menyerupai ular di dekat kanan anaknya. Padahal sebelumnya belum ada gambar apapun selain foto dava. Sekilas memang ular ini nampak di pegang oleh dafa namun ketika saya menanyakan kesumbernya dava tak memegang apapun.

Jika melihat lebih jeli lagi, Yang terlihat di pojok kiri itu ialah pasir bukan tangan manusia. Dari beberapa yang melihat penampakan foto ini antara orang satu dan lainya tak sama menerjemahkan venomena foto ini.

Menurut saya sendiri yang atas itu ialah kepala ular namun dari temen temen yang lain. banyak yang mengatakan itu ekor ular yang lebih dekat dengan air belakang dava bukan kepala. dan yang depan itu adalah badan dari ekor yang belakang. Ujarnya.

Ada dua foto sebenarnya yang di potret pak iskadar ayah dava yang tinggal di desa Tlogowaru ini namun yang satunya hangus dan hilang tidak ada gambar apapun. “ ungkapnya”.

Bagaimana menurut Anda ?

  • Share:

You Might Also Like

5 komentar

  1. Tempat favorit nek lagi muleh Tuban :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. O,, iya Ta,? Aku juga sering kesini Kang, udaranya alami bangett hhehe

      Delete
  2. sayangnya gambarnya tak begitu jelas....

    namun fenomena-fenomen sekarang terkadang sudah tidak lagi natural ...

    ReplyDelete

Demi kenyamanan bersama berkomentarlah yang relavan. Terimakasih kunjungan Anda