Catatan Mbah Daur, Blogger Kok malas

9:26:00 PM


Sumber ilustrasi dari mbahdaur.blogspot.com





Mbauh daur merupakan portal berita informasi yang menyajikan info info seputar dunia blogger atau bloggeng dan info info menarik lainnya dengan mengambil berita yang telah berhamburan di jagat internet lalu di ulas kembali dengan bahasa sang penulisnya sendiri.
  
 Pengepul berita asli dan daur ulang itulah slogan mbah dauryang sesungguhnya.


 Jadi catatan mbah daur di atas bukan nama orang melainkan nama sebuah situs weblog yang saya gunakan untuk membuat catatan saya ini.

Saya sendiri mengetahui situs  ini ketika saya sedang malas untuk melanjutkan aktifitas maya dan untuk mencari tahu kenapa saya malas untuk melanjutkan aktivitas seperti blogging ini saya ssendiri terus mencari penyebabnya.

Akhirnya saya menemukan blog ini yang sebelumnya sudah banyak yang terpapang di mesin pencari . sesudah disana beberapa artikel pun lenyap terbaca semua. Pada akhirnya saya menemui salah satu artikel yang berjudul seorang blogger kok malas .

Sekarang saya sadar dan tahu menjadi seorang blogger tidaklah segampang mengembalikan telapak tangan. dan bayak rintangan rintangan yang harus di hadapi salah satunya ialah melawan rasa  malas .
 
Dengan kemalasan tentunya untuk mengisi acara pun mau tidak mau mengambil yang bukan hak kita untuk selalu mengaupdete biar tidak di anggap sampah internet. Yang lebih parah agar selalu tampil eksis di jagat maya kita mengambil  karya orang lain tanpa memberikan sumber dari sang empunya.

Coba kita mengingat betapa susahnya seorang blogger di balik satu buah artikel  yang memakan waktu biaya dan tenaga untuk bisa selalu mengapdete blognya itu. lalu kita semudahnya mengambil dengan mudahnya tanpa memberikan sumbernya.


Apa tidak ingin muntah itu seorang yang membuat konten itu. Ya Itulah yang banyak di keluhkan kebanyakan blogger dari sepengetahuan saya. Lebih baik apa adanya sebisa mungkin kalau mau mengambil ya di kasih sumbernya dong jangan sampai seseorang putus asa berkarya karena ulah kita.

karena saya juga mendapati seseorang blogger yang putus asa mengenai ini.

kalaupun sobat blogger di alam maya ini mau yang lebih dalam lagi dari pada catatan saya yang tidak jelas ini bisa langsung ke Mbah daur langsung yang berjudul Seorang blogger kok malas. dan ini hitung hitung menjadi catatan saya ketika saya malas saya ulas lagi.

Mari kita bersemangat dan jangan malas blogger kok malas.



  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. xixixi, saya jg kdng males aktfitas ngeblog. krena pusing dan byk hal jg :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, Makanya kita harus melawan itu hehehe

      Delete

Demi kenyamanan bersama berkomentarlah yang relavan. Terimakasih kunjungan Anda